KPU PANGANDARAN LAUNCHING PILKADA CEMERLANG

ARTHA-NEWS.COM PANGANDARAN
KPU Kabupaten Pangandaran mengadakan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, dalam mengikuti proses perhelatan akbar politik pilkada serentak, 27 November 2024 .
Hadir dalam acara peluncuran tersebut, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf. Indra Mardianto Subroto, M.I.P., Kapolres Pangandaran AKBP. Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H., atau yang mewakili, serta tamu undangan lainnya, bertempat di lapang Paamprokan Pangandaran (08/06/2024).

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif pada seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pangandaran masyarakat dan seluruh Partai Politik serta seluruh masyarakat, juga para ulama, selanjutnya terima kasih saya pada Bupati dan Wakil Bupati atas dukungannya, kepada KPU telah memberikan bantuan anggaran sebesar Rp. 23 milyar, untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, dan yang sudah cair 40℅ sesuai dengan ketentuan, adapun sisanya  mohon maximal bulan Juli harus di cairkan semuanya, Ujar Muhtadin.

Masih dikatakan Muhtadin,  dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran mengambil tema , Pilkada Pangandaran tahun 2024 sebagai sarana edukasi dan wisata politik demokrasi, dengan segment Pilkada Pangandaran (Cemerlang) “Ceria Meriah Memilih Langsung”, 
Diharapkan dengan tema tersebut   ,  Pemilihan Kepala Daerah di kabupaten Pangandaran sesuai dengan azas langsung bebas dan rahasia serta terwujud sesuai harapan, ujar Muhtadin, 

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan  ,  dalam mengadakan perhelatan politik pesta demokrasi Pilkada serentak di Pangandaran tahun 2024, Pemerintah Daerah mengeluarkan anggaran sebesar Rp. 30 milyar , yaitu untuk KPU sebesar Rp. 23 milyar dan Bawaslu sebesar  Rp. 7 milyar, diharapkan Hasil Pilkada tahun 2024 dengan mengeluarkan anggaran sebesar itu harus bisa melahirkan pemimpin Pangandaran yang lebih baik lagi dari sekarang, ujarnya. 

Selain itu Bagi pemimpin ke depan harus memiliki konsep pemikiran yang baik untuk Pangandaran lebih baik lagi, mari kita sambut dengan baik pesta demokrasi rakyat , pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2024 dengan semangat dan penuh kebahagiaan, jangan sampai terjadi saling menjelekan sesama, kita sama-sama dorong agar ke depan Pangandaran lebih baik, dijadikan kebanggaan untuk semua. .Dan sesuai dengan tujuan dan cita cita, yaitu Pangandaran yang lebih baik lagi. Ujarnya .
                                              (  UGENG )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama