Ibu-Ibu PKK Kota Tasikmalaya Ikuti Ofroad bersama Komunitas Jeep Galunggung

Artha-News-Kota Tasikmalaya Dalam rangka Refresing seluruh Kader PKK ,Kota Tasikmalaya terutama ibu -ibu dimana mereka dengan senang dan gembiranya mengikuti tour ini Saptu,06/01/24.

 Salah satu peserta tour tersebut ketika di wawancarai oleh awak medi ,Sabtu 6/1/2024 ia memaparkan sedikit tujuan dari tour tersebut ,jadi ibu -ibu ini mengadakan perjalanan seperti ini bertujuan untuk yang pertama adalah silaturohmi diantara semua kader dan yg ke dua menikmati indahnya alam juga panorama indah diPasir Datar pegunungan Galunggung.
 www.arrha-news.com
  Dengan mengunakan kendaraan Jeep dari komunitas Jeep Galunggung yang di koordinir oleh SDR  Jimbo Norton yang beralamat di Pondok Karisma Resident Kota Tasikmalaya.bahakan ketika SDR Jimbo di tanyai tentang kesiapan ruteu selain galunggung .

Lihat juga video : Mantan Pejabat Jabar Ii Diduga  Punya Istri Tiga Saat Masih Menjabat Sebagai Pejabat https://youtu.be/ZOyCezA9msg?si=2PUqC3W1O57w8SSJ

ia mengatakan bahwa komunitas Jeep ini siap melayani kemanapun peminat punya tujuan,Kembali ke ibu -ibu PKK pada intinya mereka merasa puas sekali dgn pelayanan ini , ia mengatakan sambil tersenyum.( Erlan.Jr )
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama