Oknum Kelompok Tani Bangun Jaya II, Intimidasi Wartawan Artha News

WWW.ARTHA-NEWS.COM  Tasikmalaya Kota Selasa (12/03/2024),oknum kelompok tani bangun jaya II diduga mengintimidasi wartawan Arta News saat melakukan pengambilan gambar video dilokasi kandang ayam terkait dengan adanya bantuan bibit ayam petelur yang diterima oleh kelompok tani bangun jaya II Kecamatan Cibeurem Kota Tasikmalaya, bantuan tersebut diterima dari alokasi aspirasi salah satu Anggota DPRD kota Tasikmalaya tahun 2023.
Peristiwa terjadi berawal ketika AJ (inisial) salah seorang  diduga kelompok bangun jaya II datang menghampiri wartawan dengan membawa sajam jenis clurit yang sebelumnya telah terjadi adu cekcok antara awak media dengan AJ. namun sajam yang dibawa AJ tak sempat digunakan untuk melukai wartawan entah maksud tujuan apa AJ melakukan itu kepada awak media, padahal wartawan telah memperlihatkan identitas kepada AJ serta menyampaikan maksud tujuan sebagaimana tugas dan fungsi jurnalis, namun AJ merasa gerah dengan adanya wartawan kelokasi guna pengambilan gambar lokasi ayam petelur, sehingga terjadi diduga AJ melakukan intimidasi kepada wartawan Arta News.
AJ yang saat itu menyampaikan dengan nada tinggi kepada wartawan "Saya juga sama seperti kamu sebagai wartawan dan saya juga sebagai ormas di kota Tasikmalaya". katanya 
Menurut informasi yang dihimpun wartawan Arta News bahwa AJ pun pernah mengikuti ajang kontestasi dalam pemilihan legislatif dari salah satu partai politik tahun 2024 kemarin namun menurut informasi AJ gagal dalam pemilihan tersebut. 
(Ari/Mat)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama