SDN GUNUNG BATU KOTA TASIKMALAYA PRESENTASIKAN KURIKULUM MERDEKA BELAJAR

ARTHA-NEWS.COM -KOTA TASIKMALAYA --- Dalam rangka P5 dan program kampus mengajar, Sekolah Dasar Negeri Gunung batu hari ini menggelar acara Fashion Show, Dancer, yang di ikuti siswa dan siswi juga kerajinan kreasi dari barang barang bekas ( Sabtu 8/6/2024 ). 
Acara di ikuti dari siswa siswi mulai dari kelas satu sampai enam,terlihat penampilan siswi  peserta berjalan di atas cat walk seperti seorang poto model profesional.

Yang memperlihatkan rancangan busana yang terbuat dari bahan aksesoris kertas koran, juga Gerakan dancer dari siswa siswi lain nya memukau penonton yang melihat nya. 

Pantauan awak media di lokasi, acara Fashion show cukup meriah dengan di hadiri para penonton dari para wali murid. 

Acara ini di panitiai para guru di bantu para mahasiswa mahasiswi dari Kampus Universitas Galuh Ciamis, Universitas Pendidikan Indonesia Tasikmalaya, juga dari Kampus Universitas Siliwangi Tasikmalata. 

Saat di temui awak media, Guru kelas bu Artika, mengatakan "  Acara ini Program P5, Merdeka belajar dan sinergi dari program Kampus mengajar. 

Mudah mudahan kegiatan mengasah bakat ini bisa menjadi dasar siswa siswi untuk bisa lebih berprestasi di masa akan datang Amiin. 

PENULIS : DENI RODIANSYAH
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama