ARTHANEWS-Terpangpang Spanduk Seseorang Bertulis Walikota Membuat Gaduh Kalangan Masyarakat Kota Tasikmalaya


WWW.Artha-News.com Kota Tasikmalaya. Bermunculan spanduk bertuliskan seseorang yang mengaku dirinya sebagai Walikota Tasikmalaya membuat kegaduhan di kalangan masyarakat kota tasik khususnya. 
Pasalnya Walikota Tasikmalaya sejak tahun 2022 sampai sekarang (2024) masih dijabat seseorang yang diutus dan ditempatkan langsung oleh Kementrian guna mengisi kekosongan untuk melaksanakan tugas fungsi PJ Walikota sampai masa pergantian melalui pemilihan langsung menentukan ketika nanti siapa yang akan menjadi Walikota Tasikmalaya Pilwalkot - 2024. 

Berita ini Juga Tayang Di Youtube ArthaNews:
https://www.youtube.com/watch?v=1Aj-ArrckNg

(Minggu, 17/3/2024) pantauan media Arta News- melihat salah satu spanduk terpangpang di wilayah Kp Singkup Kec Purbaratu Kota Tasikmalaya terlihat jelas spanduk berupa foto pribadi dan nama serta tertulis jabatan Walikota, yang di pasang dipinggir jalan sekitar,  juga dilokasi yang sama wartawan ArtaNews- mencoba mewancarai salah seorang warga sekitar  yang enggan disebut namanya terkait  adanya pemasangan spanduk tersebut.

ketika ditanya soal spanduk warga memberikan tanggapannya 
"Ari eta teh saha anu aya dina spanduk, emangna walikota anu ayeuna atos aya pemilihan anu sauninga abi walikota kapungkur Haji Budi" ("Kalau Itu siapa yang ada dispanduk, emang nya walikota sekarang sudah ada pemilihan, seingat saya walikota sebelumnya Haji Budi").tanggapnya. 
dihari sebelumnya Redaksi Arthanews.com (www.arrha-News.Com) langsung menerima kiriman seseorang via pesan WhatsApp berupa foto seseorang bertuliskan yang sama berbentuk baligho besar terpasang  diseputaran Kota Tasikmalaya. 
(Mat/Ari)
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama